Mengembalikan Registry Key yang Terhapus | Kaskot – Tips Trik Komputer, Software Gratis, Tutorial

Mengembalikan Registry Key yang Terhapus

Mungkin kejadian dimana Registry Key terhapus sering dialami oleh kalian saat mengutak-atik windows lewat registry yang diakses dari regedit (registry editor). Jika registry key tersebut terhapus secara sengaja atupun tidak sengaja tikda mudah untuk dikembalikan sepeti semula, keculai alian telah membuat back-up sebelumnya.

Yet Another Registry Utility (yaru) adalah sebuah aplikasi gratis yang dapat kalian gunakan untuk mengembalikan file registry key yang terhapus.

Mengembalikan Registry Key yang Terhapus

Cara menggunakan YARU untuk mengembalikan file registry key yang kehapus:

  1. Download dan dan ekstrak software Yaru tersebut
  2. Jalankan file exe-nya
  3. Klik pada menu File dan pilih root regiistry yang ingin kalian gunakan.
  4. Untuk mencari registry key yang terhapus scroll kebawah hingga kalian menemukan folder deleted keys, klik kanan pada folder tersebut dan pilih tindakan selanjutnya yang ingin kalian gunakan.

YARU dapat digunakan untuk mengembalikan registry key yang kehapus pada windows XP, Vsta dan Windows 7.

Mengembalikan Registry Key yang Terhapus · September 12th, 2011 · @ Software ·

2 Responses to “Mengembalikan Registry Key yang Terhapus”

  1. Danz says:

    Gan mau nanya soal YARU. Ane udah load softwarenya tapi kok ga kebuka filenya seperti yang di screenshotnya agan ya? Asli bingung ane. Oh iya ane makenya win 7 gan. Mohon pencerahan donk gan, soalnya skrg updatean software banyak yang ga bisa gara² ke delete file di regeditnya. Mohon bantuannya ya gan thanks :)

  2. kaskot says:

    Saat dijalankan emang kosong, untuk mencari key registry yang yang terhapus lakukan dengan cara yang telah disebutkan diatas, lewat menu file, untuk software cari lewat menu file – Open software (local)

 

Leave a Reply to this Post