Cara Memperkecil Icon di Desktop Windows Vista dan 7 | Kaskot – Tips Trik Komputer, Software Gratis, Tutorial

Cara Memperkecil Icon di Desktop Windows Vista dan 7

Untuk memperkecil ukuran icon shortcut yang ada di desktop windows vista atau windows 7 mungkin agak berbeda dengan cara yang dilakukan di windows xp. Berikut adalah cara yang paling simple dan mudah untuk mengubah ukuran icon di desktop anda.logitech-v150-mouse

Tekan dan tahan tombol Ctrl yang ada di keyboard lalu gulirkan tombol yang ada di tengah mouse anda ke atas atau kebawah. Atur sesuai kebutuhan tampilan desktop yang anda inginkan sehingga didapatkan ukuran yang maksimal.

9 Responses to “Cara Memperkecil Icon di Desktop Windows Vista dan 7”

  1. Jaka says:

    nggak bisa, aneh artikel anda diatas!

  2. Jaka says:

    oh, bisa..
    maaf :D

  3. xghost says:

    betul…..betul…..betul…

  4. yahuyz says:

    wew betul2 membantu..,ilmu baru neh buat ane yg gaptek..
    thanks bozz…

  5. Ruslan says:

    Gw Awalnya Bingung cara Ngecilin’a sekarang Bisa udah Coba cara’a di atas mantap dah.. Thnk..

  6. arri says:

    kalo gg pake mouse gmna cara nya..??

  7. mario says:

    tidak bisa gan

  8. ee says:

    kalo ngga pake mouse,ente pake tikus aja…hahaha garing

 

Leave a Reply to this Post